Senin, 27 Desember 2010

Pengenalan

Alhamdulillah, Segala Puji Bagi Allah dan Solawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi. Muhammad SAW.
Mungkin kata itu yang pertama dan utama sebagai rasa syukur yang tak terhingga, karena Allah telah Meridhoi Saya dan Istri untuk bisa bertamu ke Rumah-Nya, Baitullah, Mekah Al-Mukaromah.
Umur saya baru menginjak 28 tahun dan istri 27 Tahun, suatu pengalaman indah yang tak terkira bisa melihat Mesjid Nabawi, Makam Rosulullah SAW, Kabah, Masjidil Haram dan semuanya, dengan mata kepala sendiri. Dan semoga saya bisa kembali secepatnya kembali kesana. Amiiin

Alhamdulillah saya dan istri berangkat untuk menunaikan Ibadah Haji di tahun 2010, Kloter 1, Jawa Barat.
Berangkat tanggal 11 Oktober 2010 dan kembali 22 Oktober 2010.

Ada satu keinginan sepulang dari Ibadah Haji, untuk membagi pengalaman saya ketika di sana.Selain itu juga saya ingin berbagi wawasan tentang ibadah haji dan umroh, karena menurut sepengetahuan saya, sangat sedikit sekali informasi tentang tuntunan haji dan umroh ini di Internet, hal ini sangat dirasakan saya sendiri, dimana sangat susah sekali untuk mendapatkan informasi tersebut di internet.
Semoga dengan diawali Bismillah, saya bisa memberikan sedikit informasi tentang Ibadah Haji dan Umroh melalui blog ini. Yang benar hanyalah dari Allah dan yang salah adalah dari diri saya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar